Sabtu, 04 November 2017

Mau Tahu Siapa yang Menghapus Kamu dari Pertemanan Facebook? Baca Ini!

Media sosial merupakan hal yang penting pada zaman sekarang ini. Sebab melalui media sosial aktifitas bertukar kabar dan informasi kepada teman dan kerabat mudah dijalani.  Media sosial yang masih sangat populer sekarang ini adalah Facebbok. DI antara medsos yang lain, Facebook masih memiliki jumlah pengguna tertinggi. 


Gambar terkait

Akan tetapi, aktifitas pertemanan di facebook seringkali tidak berjalan mulus. Ada saja dari mereka yang mengalami keretakan hubungan pertemana hingga memilih untuk menghapus pertemanan. Nah, pada kesempatan kali ini, akan kami jelaskan bagaimana caranya mengetahui seorang teman yang menghapus pertemanan facebook kita.  Perhatikan penjelasan berikut ini.

Pertama, untuk mengetahui siapa yang menghapus kita dari pertemanan, Anda bisa membuka website www.deleted.io lalu download Google Chrome Extension pada kolom merah di situs tersebut.

   
Setelah itu, tambahkan extension Who Deleted Me di browser Google Chrome Anda



Klik Who Deleted Me di browser Google Chrome Anda, setlah itu akan ditampilkan teman-teman facebook Anda.



Setelah itu, extension tersebut akan memberitahukan jumlah teman-teman facebook Anda.



Apabila terdapat salah satu teman Anda yang menghapus pertemanan facebook dengan Anda, maka akan terlihat notifikasi dari extension tersebut di pojok kanan atas atau di akun facebook Anda.




Jika Anda membuka dari facebook, akan terdapat keterangan berikut: "You've lost 1 friend". Setelah itu, klik "Lets Go See Who".




Langkah selanjutnya, extension Who Deleted Me akan menampilkan seseorang yang menghapus pertemanan facebook Anda.


Cukup mudah bukan?

Demikianlah artikel kali ini tentang cara mengetahui seseorang yang menghapus pertemanan facebook Anda. Semoga membantu.


Sumber : JalanTIkus

0 komentar:

Posting Komentar