Senin, 16 Oktober 2017

Buat Video Kerenmu dengan Aplikasi Tik-Tok

Apakah Anda gemar atau memiliki hobi membuat video untuk diupload ke sosial media? ByteDance Inc. mendukung Anda untuk hal tersebut dengan meluncurikan aplikasi Tik Tok. Tik-tok merupakan aplikasi musik dan jejaring sosial. Dengan kecanggihan teknologunya, Tik Tok meraih popularitas di Tiongkok, yang merupakan negara asalnya.

Untuk mendukung passion para content creators di Indonesia, Tik Tok mengadakan sebuah pesta peluncuran di Jakarta yang melibatkan lebih dari 100 kreator dan selebritis. Tik Tok, Aplikasi dengan Teknologi Canggih yang Mudah Digunakan

tik_tok_indonesia_01 

Tik Tok mengundang 100 kreator dan selebriti dalam peluncurannya di Jakarta. Di dalam acara itu turut juga diundang aktris Indonesia, Salshabilla Andriani dan aktris sekaligus penyanyi asal Thailand, Suppanad Jittaleela. Keduanya pun menunjukkan konten kreasinya di Tik Tok. 

"Indonesia termasuk dalam peringkat ke-6 terbesar sebagai pengguna internet di dunia dan kami pun melihat peluang itu. Komunitas yang berkembang di Tiongkok kian besar dan menyebar ke Indonesia. Melalui Tik Tok kamu berharap dapat menciptakan banyak kreator muda dengan didukung teknologi canggih namun dengan penggunaan yang mudah,” jelas Viv Gong, Head of Marketing Tik Tok.

tik_tok_indonesia_02 

Aplikasi Tik Tok bakal menjadikan smartphone layaknya studio berjalan. Banyak efek spesial yang dapat Anda gunakan dengan mudah, seperti efek shaking dan shivering pada video dengan electronic music, merubah warna rambut, 3D stickers dan lainnya.

Anda pun dapat mengeksplor dan membagikan kreasi Anda pada dunia. Teknologi canggih yang mudah digunakan membuat Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat video unik dan kreatif untuk dibagikan. Tik Tok sudah tersedia di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Sumber :
https://jalantikus.com/news/19007/tik-tok-hadir-di-indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar