Selasa, 10 Oktober 2017

Inilah Cara Mencari Biodata Orang di Internet


Pipl adalah mesin pencari orang yang berbasis pada informasi di Invisible Web. Artinya jika kamu mencari lewat search engine ini, kamu akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik dari hasil mesin pencari biasa.


Pipl melakukan pencarian di layanan media sosial, mesin pencari, database, , dan lainnya, sekaligus untuk menemukan indentitas seseorang yang kamu cari, yang sulit ditemukan jika kamu melakukan pencarian data diri melalui mesin pencari yang lebih umum.

Berikut Ini Cara Mencari Biodata Orang di Internet dengan Pipl :

Langsung saja, begini cara mencari biodata orang di internet menggunakan Pipl:Buka website Pipl di browser PC atau smartphone, di sini Jaka pakai browser PC.



Dari sini kamu bisa memasukkan kata kunci target orang yang ingin kamu cari, mulai dari nama, email, username, atau nomor telepon.



Selanjutnya, masukkan lokasi (jika kamu tahu) agar hasilnya lebih tepat. 


Contohnya Jaka mau cari penulis kondang JalanTikus, yaitu Epi Kusnara dan lokasinya Jakarta.

Hasilnya sangat akurat, semua biodata Epi Kusnara di internet ditemukan oleh Pipl, bahkan termasuk akun kloningannya.


Nah data-data yang tampil berdasarkan informasi kita yang ada di internet. Jadi, buat kamu yang akif di media sosial, artinya sangat mudah dilacak dan ditemukan. Namun, kalau target kamu tidak aktif di internet, tentunya hasilnya pun tidak akurat.

0 komentar:

Posting Komentar